LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum


Penemuan Paling Mutakhir, Serum Anti Aging LUMINESCE dengan Teknology Adult Stem Cell yang mengandung 248 Growth Factor, pertama kali di pasarakan pada bulan september 2009 ke 45 negara termasuk indonesia.


  

LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum

Berdasarkan teknologi terbaru dan Paling Mutakhir,
membuat debut yang kuat sebagai produk anti-penuaan pertama yang dapat merangsang kemampuan alami tubuh untuk melengkapi, memperkuat, me-regenerasi dan mempercantik kulit. 

Serum Anti Aging LUMINESCE bekerja sepanjang waktu mengembalikan ke Remejaan Kulit sekaligus menetapkan standar terbaru di Industri Anti Aging. Luminesce berisi Formulasi yang sudah di paten secara eksklusif dari Adult Stem Cell (sel induk) dan satu-satunya Anti Aging yang Mengandung 248 Key Human Growth Factor mengubah kulit dengan lembut mengisi tingkat alami protein seperti kolagen dan elastin.


Manfaat LUMINESCE Serum Stem Cell:


  • Mempercantik kulit wajah dengan meregenerasi sel-sel di jaringan kulit.
  • Memproduksi kolagen secara alami.
  • Membantu memudarkan flek-flek di kulit.
  • Mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan-kerutan di wajah
  • Membantu mengecilkan kantong mata.
  • Membantu menghilangkan bekas luka bakar, luka lecet atau penyakit kulit seperti.
  • Psoriasis dan penyakit-penyakit kulit lainnya.
  • Menunda proses penuaan.
  • Membantu menghilangkan jerawat.
  • Mengecilkan pori-pori.
  • Berbahan alami dan hypoallergenic-bebas paraben.
  • Untuk Pria Wanita dan para remaja yang bermasalah dengan kulit wajah.

Sebuah Studi membuktikan bahwa, setelah menggunakan LUMINESCE:
88% - terjadinya perbaikan pada penampilan kulit mereka secara menyeluruh
75% - mengalami perbaikan dalam tekstur dan kehalusan kulit
70% - merasakan kulit menjadi lebih kencang dan lebih elastis
70% - melihat berkurangnya kerut dan garis-garis halus diwajah

LUMINESCE telah terbukti membantu banyak orang, Wanita maupun Pria,untuk mendapatkan kembali kecerahan dan tesktur kulit wajah halus sehingga tampil lebih muda dari usia sesungguhnya. Tidak hanya sekedar mempercantik wajah. Faktor Pertumbuhan yang terkandung di dalamnya mempunyai manfaat luas sehingga LUMINESCE juga dapat memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat luka, penyakit kulit Psoriasis, luka akibat diabetes, luka karena terbakar dsb.


KEUNGGULAN LUMINESCE:
  1. Serum Anti Penuaan dengan tehnologi Adult Stemcell / sel induk dewasa. Diciptakan pertama kali di dunia dan dipatenkan oleh Dr. Nathan Newman, secara alami dapat mengatasi penuaan.
  2. BUKAN KOSMETIK, melainkan skin care yang mengandung 200+ faktor pertumbuhan yang dapat meningkatkan sel-sel kulit yang rusak dan mati.
  3. Meregenerasi jaringan kulit yang baru, dapat mengurangi garis-garis kerutan, sehingga kulit wajah anda menjadi lebih kencang, muda, sehat dan cerah (pemulihan di dalam sel kulit wajah).
  4. Pada umumnya wanita di usia 30th ke atas produksi faktor pertumbuhan sudah mulai berkurang, sehingga kulit wajah tampak kering, kusam dan mulai muncul garis-garis kerutan dan penipisan kulit wajah.
  5. Tidak perlu membeli alat SPA yang mahal dan melelahkan, BEDAH PLASTIK, atau SUNTIK KOLAGEN.
  6. Menghasilkan KOLAGEN 10x lebih banyak dan lebih cepat, dilihat dengan alat DERMASCOPE.
  7. Dapat menyembuhkan jerawat, pengelupasan kulit wajah, merah-merah, gatal-gatal akibat salah pemakaian kosmetik yang mengandung kimia, luka, infeksi kulit, eksim, stretchmarks, keloid, alergi dan herpes.
  8. Pelembab bebas paraben dan bebas minyak, dapat menjaga kadar air sepanjang hari dan mengurangi garis-garis kerutan dan menjadikan kulit lebih cerah dan segar.

Serum dan pelembab dapat dioleskan ke seluruh kulit wajah termasuk mata, leher dan dapat digunakan oleh pria dan wanita.


#Serum Anti Penuaan dengan tehnologi Adult Stemcell / sel induk dewasa. Diciptakan pertama kali di dunia dan dipatenkan oleh Dr. Nathan Newman, secara alami dapat mengatasi penuaan. Click disini untuk Medical Advisor.


#Luminesce bukan kosmetik melainkan skin care yang mengandung 200+ faktor pertumbuhan yang dapat meningkatkan sel-sel kulit yang rusak dan mati. Meregenerasi jaringan kulit yang baru, dapat mengurangi garis-garis kerutan, sehingga kulit wajah anda menjadi lebih kencang, muda, sehat dan cerah (pemulihan di dalam sel kulit wajah)


#Pada umumnya wanita di usia 30th ke atas produksi faktor pertumbuhan sudah mulai berkurang, sehingga kulit wajah tampak kering, kusam dan mulai muncul garis-garis kerutan dan penipisan kulit wajah.


#Tidak perlu membeli alat SPA yang mahal dan melelahkan, BEDAH PLASTIK, atau SUNTIK KOLAGEN.


#Menghasilkan KOLAGEN 10x lebih banyak dan lebih cepat, dilihat dengan alat DERMASCOPE


#Dapat menyembuhkan jerawat, pengelupasan kulit wajah, gatal-gatal akibat salah pemakaian kosmetik yang mengandung kimia, luka, infeksi kulit, eksim, stretchmarks, keloid, alergi dan herpes


#Pelembab bebas paraben dan bebas minyak, dapat menjaga kadar air sepanjang hari dan mengurangi garis-garis kerutan dan menjadikan kulit lebih cerah dan segar.



Cara Pakai:
Cuci muka sampai bersih (tidak perlu menggunakan toner / penyegar untuk menghindari kadar alkohol karena akan mengganggu penyerapan serum).
Oleskan serum ke seluruh kulit wajah termasuk mata bagian atas dan bawah, leher termasuk payudara atau daerah lain yang ingin dikencangkan.
Setelah meresap oleskan pelembab.
Lalu gunakan foundation dan make up lainnya apabila diinginkan
Malam hari; lakukan hal yang sama, pelembab digantikan dengan krim malam (cara penggunaan sama, bisa sambil dipijat)

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan